Cara Minum Green Coffee Bubuk dan Kapsul

Bagaimana cara minum green coffee bubuk dan kapsul? Kopi hijau (green coffee) kini tengah menjadi tren sebagai minuman kesehatan, khususnya untuk diet. Kopi ini telah terbukti secara efektif berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan membakar lemak dan menahan rasa kenyang pada peminumnya. Jika mau, Anda bisa mencoba diet menggunakan kopi hijau. Anda cukup mengonsumsinya secara rutin sesuai aturan pakainya.
Kopi hijau bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran karena sudah banyak penjualnya. Anda pun dapat membelinya secara online di www.alatperabotan.com. Pada umumnya, kopi hijau dijual dalam bentuk bubuk dan kapsul. Meski ada pula penjual yang menyediakan biji kopi hijau tetapi jumlahnya tidak terlalu banyak. Baik green coffee bubuk maupun kapsul bisa Anda konsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan tubuh.
cara-minum-green-coffee.jpg
Pada umumnya, green coffee dapat diminum sebanyak dua kali per hari yaitu pagi dan malam. Tidak masalah apakah Anda meminumnya sebelum makan atau sesudahnya. Tetapi bagi Anda yang menderita gangguan maag, Anda wajib meminum green coffee ini setelah makan. Untuk mendapatkan khasiat maksimal dari kopi hijau, Anda harus meminumnya dalam takaran yang tepat. Berlebihan justru akan mendatangkan efek samping.
Produk green coffee yang berbentuk bubuk perlu direbus terlebih dahulu sebelum dapat diminum. Biasanya sudah ada petunjuk penyeduhan di kemasannya. Anda sebaiknya membaca petunjuk tersebut dengan teliti, khususnya aturan tentang takaran air dan kopi hijau dalam satu kali penyajian. Setelah itu, rebuslah di atas kompor hingga mendidih dan matang. Setelah kondisinya cukup hangat, barulah kemudian Anda bisa menikmatinya.
Sementara itu, produk green coffee yang berbentuk kapsul bisa diminum lebih mudah seperti halnya Anda sedang meminum obat. Minumlah kapsul green coffee tersebut diiringi dengan meminum segelas air putih. Anda bisa meminumnya sebanyak 2 kapsul/hari atau sesuai aturan pakai yang tertera di kemasannya. Sekali lagi kami ingatkan jangan berlebih dalam meminum green coffee ini sebab kandungan kafein di dalamnya tetap dapat memicu efek samping.
Kami sarankan belilah produk green coffee yang asli. Jangan pernah mau ditipu oleh penjual yang mengiming-imingi Anda dengan harga murah tetapi bukan green coffee yang asli. Produk green coffee yang asli mudah dikenali dari bubuknya yang utuh dan tidak gosong karena kopi hijau tanpa melewati proses pemanggangan. Apabila Anda membeli produk green coffee dalam kemasan pastikan ada sertifikasi dari BPOM dan MUI.

0 Response to "Cara Minum Green Coffee Bubuk dan Kapsul"

Posting Komentar